Selasa, 06 November 2012

5 Artis Indonesia Paling Sensasional

Info Selebritis - sensasi memang sangat dibutuhkan didunia intertainmen saat ini. buktinya saat ini artis yang sensasional malah lebih terkenal. inilah 5 artis indonesia yang paling sensasional saat ini fersi info selebritis.

5 Artis Indonesia Paling Sensasional

1. Nikita Mirzani
Awal kemunculannya penuh sensasi. Pernyataannya yang blak-blakan selalu menjadi sensasi. Muncul pertama kali sebagai peserta Take Me Out Selebriti, nama Nikita mulai dibicarakan. Namun publik semakin penasaran setelah ia berseteru dengan Kiky The Potters, mantan kekasihnya. Setelah itu, tak ada habisnya Nikita Mirzani menebar sensasi. Dari beredarnya foto-foto nakal dirinya di dunia maya, pengakuan selingkuh dengan Indra Birowo hingga mengaku berpacaran dengan komedian Aming menjadi berita yang membuat dirinya semakin dikenal publik. Cukup berhasil, Nikita pun kebanjiran tawaran film. Kini ia pun menjadi host di sejumlah program televisi. Nikita yang gemar berpakaian seksi juga dijuluki sebagai Ratu Tato karena memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya.

5 Artis Indonesia Paling Sensasional

2. Syahrini

Sudah lama Syahrini menjadi penyanyi. Namun namanya mencuat sejak berduet dengan Anang yang kala itu baru bercerai dari Krisdayanti. Sejak itu Syahrini pun membuat pencitraan dirinya sebagai artis mahal. Gaya bicaranya diperhalus, padahal sebelumnya tidak seperti itu. Ia pun selalu tampil serba bling-bling. Sejak putus kongsi dengan Anang, Syahrini pun semakin menuai sensasi. Ia merasa dicampakkan begitu saja oleh Anang. setiap hari Syahrini selalu diburu para pencari berita.

Syahrini mempopulerkan kembali beberapa istilah yang sebenarnya sudah beredar di masyarakat, seperti "sesuatu" dan sekarang "cetar". Ia pun menciptakan istilah untuk model rambut Jambul Khaltulistiwa dan Bulu Mata Anti Badai. Kaftan ala Syahrini pun sempat trend tahun lalu. Masyarakat menjuluki Syahrini sebagai Ratu Lebay.

Sempat beredar di dunia maya foto-foto seksi Syahrini mengenakan handuk, lalu foto Syahrini dirangkul mesra oleh Glenn Fredly dan Daniel Mananta. Puncaknya, ketika ia mangaku memiliki kekasih yang selalu disebutnya Bubu. Publik menuntut Syahrini agar menunjukkan sosok Bubu. Akhirnya Syahrini memang memperkenalkan sosok Bubu yang diakuinya sebagai keturunan Raja Malaysia. Namun publik justru mengolok-olok Bubu. Mereka meyakini kalau Bubu hanyalah pria bayaran yang diminta mengaku menjadi kekasih Syahrini. Publik Malaysia pun ikutan menyerang Syahrini. Mereka membongkar kalau Bubu bukanlah keturunan Raja Malaysia, tapi hanya seorang sales. Sepertinya sensasi ini menjadi anti klimaks. Karena kini banyak orang yang membenci Syahrini. Bisa ditebak, Syahrini pun akhirnya mengaku putus dari Bubu, namun kini muncul foto pertunangan Syahrini dengan Bubu. Drama apa lagi yang tengah Syahrini mainkan? Kita tunggu saja.

5 Artis Indonesia Paling Sensasional
 
3. Dewi Perssik
Selepas bercerai dari pedangdut Saipul Jamil, Dewi Perssik selalu menuai sensasi. Dewi Perssik sering kali mengeluarkan pernyataan dengan meletup-letup dan blak-blakan. Goyangannya yang dianggap seksi membuat Dewi Perssik alias DP ini dicekal di sejumlah daerah. Seolah tak peduli dengan pencekalan itu, DP tetap bangga dengan "goyang gergaji"nya. Berita tentang DP pun selalu tentang perseteruannya dengan mantan manager atau artis lain. Ia pernah berseteru dengan Andi Soraya dan Julia Perez yang menjadi lawan mainnya di film. Namun publik meyakini kalau perseteruan itu sebagai bentuk promosi murahan untuk filmnya.

Kehidupan pribadi Dewi Persik pun penuh sensasi. Lepas dari Saipul Jamil, Dewi Perssik masih saja membuat publik bertanya-tanya, akankan Dewi Perssik rujuk kembali dengan Saipul Jamil? Karena DP dan Saipul Jamil masih sering tampil mesra. Dewi Perssik juga tak lepas dari nama sejumlah pria. Mengaku telah dilamar oleh pria berkebangsan Belanda yang memiliki darah Jerman-Melayu, lalu secara mengejutkan muncul berita DP keguguran. Akhirnya terungkap kalau DP telah menikah siri dengan artis Aldi Taher. Terakhir DP pacaran dengan artis Nicky Tirta.

5 Artis Indonesia Paling Sensasional
 
4. Saipul Jamil
Sama dengan mantan kekasihnya, Saipul Jamil pun penuh sensasi. Lepas dari DP, Ipul, begitu biasanya Saipul Jamil disapa sering gonta-ganti pasangan. Namun akhir dari kisah cintanya dengan wanita-wanita itu tak pernah jelas. Petualangan cinta Saipul Jamil berakhir setelah ia menikah dengan Virginia. Sayang Ipul tak lama menikmati indahnya berumah tangga. Berapa bulan setelah menikah, Virginia tewas dalam kecelakaan mobil yang dikendarai suaminya sendiri di tol Cipularang, Bandung.

Setahun setelah kepergian Virginia, Saipul Jamil kembali menuai sensasi. Sudah ada beberapa wanita yang terlihat menggandeng mesra Ipul. Namun seperti biasa, tak pernah jelas ujungnya.

5 Artis Indonesia Paling Sensasional

5. Julia Perez
Awalnya, sensasi tentang Julia Perez alias Jupe tak lepas dari penampilan seksinya. Foto-foto seksinya beredar luas di dunia maya. Aksi Jupe membagi-bagikan kondom saat peluncuran album dangdutnya dikecam berbagai kalangan. Ia pun dicekal dimana-mana. Tapi pencekalan itu tak membuat Jupe berubah penampilan. Berita mengejutkan dibuat Jupe, ketika ia mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan. Namun secara tiba-tiba ia pun mengundurkan diri. Kisah cintanya pun menarik perhatian publik. Lepas berpisah dari Damian Perez, Jupe menjalin cinta dengan Gaston Castano yang hingga kini belum mendapat restu dari ibundanya.

Perseteruannya dengan Dewi Persik cukup lama bergulir. Meski berkali-kali didamaikan, namun baik DP maupun Jupe terus saja melontarkan pernyataan yang membuat perseteruan itu semakin memanas. Sensasi Jupe lainnya adalah ketika ia menari di tengah jalan bak seorang penari striptis. Meski berpakaian tertutup, tapi aksinya itu mengundang perhatian publik. Jupe pernah tampil tertutup usai melakukan ibadah umroh, tapi kini ia kembali tambil dengan balutan busana seksi. Di beberapa filmnya, bahkan Jupe tak segan tampil topless.

Itulah 5 Artis Indonesia Paling Sensasional fersi info selebritis yang terangkum saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...