Kamis, 08 November 2012

Agnes Monica Digeledah Di Bandara

Info Selebritis - Gosip kali ini muncul dari seorang artis seksi Agnes Monica, gosip ini telah beredar di dunia maya maupun televisi. yang kabarnya Agnes mengalami kejadian ini tidak hanya sekali saja. mau tau beritanya. baca samapai akhir kalau mau tau beritanya.

 Agnes Monica Digeledah Di Bandara

Baru saja menginjakkan kaki di Indonesia, Agnes Monica harus mengalami peristiwa tidak menyenangkan di Bandara Soekarno Hatta. Tiga kopernya dibuka dengan paksa oleh pihak tidak bertanggung jawab.
"Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gmana pertanggungjawabannya ya???" tulis Agnes Monica lewat akun twitternya, @agnezmo. "Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman skrg, mentalnya kalo masih gini, gmana bisa maju???" tambah Agnes.
Agnes MOnica
  Agnes Monica Digeledah Di Bandara
Peristiwa ini ternyata bukan yang pertama kalinya dialami oleh Agnes, sebelumnya ia juga pernah mendapat perlakuan yang sama dari pihak bandara. "Dan maaf kalo akhirnya kejadian ini "memaksa" saya untuk tulis di media publik, karena sudah sering kejadian dan dianggap enteng. It's time to make a change kali yaaaa?????? ;)" tulisnya lagi.
Tak hanya dibobol, namun beberapa barang Agnes juga hilang. Namun Agnes enggan menyebutkan jumlah uang atau barangnya yang hilang.

 Agnes Monica Digeledah Di Bandara - Sabar ya Agnes semoga ini tidak terulang lagi. nah itu dia gosip terbaru dari Agnes Monica. Mau tau gosip selanjutnya. tongkrongin Terus Blog Info Selebritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...