Senin, 05 November 2012

Dewi Persik Nari Striptis Di Film Terbarunya

Info Selebritis - Untuk Pertama kalinya blog Info Selebritis memberikan info tentang Dewi Persik yang merilis film terbarunya. bukan tanpa alasan, ini karena selama ini Dewi Persik memang menjadi artis yang sangat fenomenal. maka dari itu blog Info selebritis memberikan info ini. langsung saja simak beritanya versi Blog Info Selebritis.




Dewi Persik Nari Striptis Di Film Terbarunya

Di film terbarunya 'Hantu Lumpur Lapindo', Dewi Perssik (Depe), tampil sensual, bahkan saat pengambilan gambar, Depe hanya mengenakan baju putih transparan dan celana dalamnya terlihat. Bahkan ia mengaku 8 jam penuh menari striptease saat syuting.
"Disini saya berperan sebagai Shakira, seorang stripteasers atau penari striptis profesional. Sekali lagi penari striptease profesional. Aku belajar dua hari bersama pelatih striptease yang profesional. Aku berlatih pakai tiang-tiang besi full dan tidak setengah-setengah," imbuhnya, saat ditemui ditempat syuting di Balai Sahabat Surabaya, Rabu (31/10/2012).

Bahkan, kata janda Saiful Jamil ini, ia berakting dengan menari striptease selama 8 jam penuh.
"Badanku masih biru-biru dan kakiku sakit semua dan ada yang bengkak. Aku syuting adegan stiptease selama 8 jam, dari jam 9. 30 Wib sampai jam 2 dini hari. Betapa capeknya adegan striptease ini. Tapi saya sangat senang, apalagi saya syuting di Surabaya," ujarnya sambil menunjukkan tubuhnya yang biru-biru dan kakinya yang terluka.

Dewi Persik Nari Striptis Di Film Terbarunya

Sesuai namanya, film ini akan bersetting di Jawa Timur, tepatnya di Porong, Sidoarjo yang merupakan tempat terjadinya banjir lumpur tersebut.
Di film ini Depe, memerankan sosok Shakira, seorang penari striptis yang dibunuh oleh pacarnya sendiri yang tak lain diperankan oleh aktor Robby Shine, mantan juara pertama Elemen tahun 2004.
"Disini nanti saya dibantai oleh anak buah Robby dan mayatnya dibuang ke Lumpur Lapindo untuk menghilangkan jejak. jadi Roby ini ternyata sindikat jual beli organ manusia, dan dia telah megorbankan saya," imbuhnya.

 Dewi Persik Nari Striptis Di Film Terbarunya 

Film 'hantu lumpur Lapindo' ini besutan Sridhar Jetty kemunkinan akan dirilis akhir tahun ini.

Itu dia informasi yang saya berikan, semoga bermanfaat. dan tunggu tanggal mainnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...