Jumat, 09 November 2012

Gosip Terbaru Raffi Ahmad Dan Yuni Shara

Info Selebritis - Gosip terbaru artis indonesia kali ini datang dari Raffi Ahmad Dan Yuni Shara. memang dua pasangan selebritis ini saat ini lagi hangat dibicarakan. mau tau gosipnya, ini dia beberapa Gosip terbaru yang blog info selebritis hadirkan.
1. Soal Foto Itu Sudah Biasa.
Gosip Terbaru Raffi Ahmad Dan Yuni Shara
Artis penyanyi Yuni Shara kembali mengklarifikasi soal kandasnya hubungannya dengan Raffi Ahmad. Menurutnya, putusnya cinta keduanya bukanlah disebabkan karena foto Raffi yang mencium wanita lain. Menurut Yuni, ada banyak persoalan yang dilakukan Raffi.
"Kemarin saya diberitain simpang siur, ngomong salah, enggak ngomong juga salah. Katanya saya pisah gara-gara foto. Padahal yang dilakukan Raffi itu banyak banget,” ujar Yuni kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/11)
Diakui oleh kakak kandung Krisdayanti ini, soal foto-foto ciuman Raffi adalah hal yang biasa. Namun, dirinya meminta wartawan untuk melihat ke belakang soal apa yang pernah dilakukan Raffi.
"Itu cuman foto, sementara dilihat kebelakang yang peluk-peluk, cium sana sini, coba deh direwind deh dari 4 tahun itu. Jadi kalo cuma foto itu doang gila saya dangkal banget, saya ini udah tua. Kalau cuma dari itu bisa dari pertama (saya putus) Jadi enggak mungkin kalo cuma itu, gila naif banget,” kata Yuni.
Raffi sendiri memang diketahui kerap melakukan lawakan lawakan yang menyinggung soal status Yuni. Hal inilah yang salah satunya membuat keluarga Yuni kecewa.
"Saya juga kerja di TV, ada yang skrip ada yang nggak. Kalo Raffi kan banyak lawakan. Spontanitas Raffi refleknya sama perempuan itu luar biasa,” pungkasnya.

2. Raffi Ahmad Tidak Mau Kalau Dicap Genit
Gosip Terbaru Raffi Ahmad Dan Yuni Shara
Raffi Ahmad dilanda dilema. Presenter ganteng itu tak bisa menghilangkan sifat genit dan centil saat melakukan perannya dalam sebuah program. Sikap itulah yang disebut sebagai salah satu penyebab keretakan hubungannya dengan Yuni Shara.
Meskipun begitu personil grup BBB itu menggangap apa yang dilakukannya di atas panggung hanya bentuk profesionalisme kerja saja. Dan dirinya pun tidak mau dibilang ulahnya itu genit.
"Kalo di atas panggung saya hanya istilahnya profesional aja. Tapi saya suka, genit itu bukan centil, maksudnya ngapain gue genit-genit di tv, jadi itu cuma kerjaan aja," ujarnya di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/11/2012).
Tapi sejak banyaknya pemberitaan yang mengangkat tentang ulahnya di atas panggung, Raffi mulai mengontrol. "Saya udah jarang, saya jaga komitmen," pungkasnya.

Gosip Terbaru Raffi Ahmad Dan Yuni Shara - Itulah tadi gosip terbaru yang bisa blog info selebritis hadirkan buat para pembaca. baca gosip lainnya yang masih hot Dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...