Kamis, 08 November 2012

Harga Tiket Noah Turun Drastis

Info Selebritis -  Lagi dan lagi, Noah kembali tour dengan 25 kota setelah 5 negara. wao memang prestasi yang sangat mengagumkan dari group band yang baru lahir ini. tetapi gosip terbaru menerpa group band Noah ini. penasaran Gosip apa yang saat ini sedang menerpa Noah. Inilah gosip terbaru dari NOAH yang terangkum Oleh Blog Info Selebritis.

Harga Tiket Noah Turun Drastis

Para penggemar musik Indonesia dibuat terkejut dengan harga tiket NOAH yang dianggap mahal. Meski tetap sukses digelar, namun sebagian fans masih menyayangkannya. Namun semua itu bakal terobati di konser 25 kota NOAH.
Harga Tiket Noah Turun Drastis
Seperti yang dilontarkan Pro Mild (sponsor konser NOAH) di Twitter, NOAH bakal melanjutkan rangkaian konsernya di 25 kota di Indonesia. Tidak seperti sebelumnya, seluruh konser itu bakal berkonsep outdoor.
Pada salah satu twit yang ditulis di akun tersebut, tiket konser NOAH di Singkawang (16 November) dan Sanggau (18 November) mendatang hanya seharga Rp 20.000. Ini tentu jauh lebih murah dibanding konser-konser NOAH sebelumnya.
Harga Tiket Noah Turun Drastis
Sebagai gambaran, konser NOAH di Surabaya akhir September lalu dibedakan menjadi tiga kelas. Masing-masing seharga Rp 300.000, Rp 450.000 dan Rp 1.000.000. Dengan turunnya harga tiket NOAH ini, semoga NOAH tetap mampu menunjukkan aksi-aksi berkelas seperti sebelumnya.

Harga Tiket Noah Turun Drastis - Pembaca itulah tadi gosip yang baru menerpa band indonesia yang bernama NOAH. mau tau kebenarannya silahkan anda datang ke salah satu kota yang akan dihadiri NOAH. dan belilah tiketnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...