Senin, 05 November 2012

Julia Perez Takut Ditinggal Ustaz

Info Selebritis - Kali ini Info selebritis akan memberitakan artis fenomenal lainnya yaitu julia Perez yang saat ini selalu disorot dilayar kaca. memang julia perez adalah artis yang sangat fenomenal, hingga hamir tiap hari ada saja yang memberitakan tentang artis papan atas tersebut. Maka dari itu Info selebritis memposting artikel ini untuk menambah wawasan anda dalam dunia selebritis saat ini, agar anda tidak ketinggalan informasi yang sedang hot.

Julia Perez Takut Ditinggal Ustaz

julia Perez dijodohkan dengan seorang ustaz oleh ibundanya, Julia Perez  pun menerima perjodohan tersebut. Wanita cantik ini sudah mengatur waktu untuk bertemu dengan ustaz itu. Sayang, ketika saat itu datang, pria berisial T itu justru kabur karena banyak wartawan.

Julia Perez Takut Ditinggal Ustaz

Kini, saat ia berencana ingin umrah, Jupe belum tahu apakah akan pergi bersama sang ustad atau tidak. “Kalau ditanyain umrah bareng ustaz, kita lihat saja nanti. Takutnya aku ngomong begini, kabur lagi ustaznya.
Dari pengalaman itulah, maka Jupe tak mau lagi berbicara atau menyinggung soal ustaz yang kabarnya tinggal di Kalimantan tersebut. Jupe sendiri ingin memperbaiki diri di tahun ini. Ia berencana untuk umrah bersama keluarga besarnya. Sayang, rencana yang disusun dengan matang tersebut, belum dapat terlaksana.
‘Karena ada suatu hal, nggak jadi deh. Tapi tetap tahun ini. Umrah sama mama dan papa baru. Beberapa orang juga ada yang ikut,” ucapnya.

Julia Perez Takut Ditinggal Ustaz

Tahun ini, bagi Jupe momen yang berat dalam hidupnya. Kisah cintanya dengan pesepakbola Gastan Castano yang diharapkan mampu berakhir di pelaminan, nyatanya justru kandas di tengah jalan. Jupe sempat frustasi dan sakit karena gagal menikah. Ia pun sempat di rawat di sebuah rumah sakit.
“Saya ingin belajar ikhlas. Aku ingin umrah dan diberi keikhlasan dan kesehatan. Agak susah kalau ikhlas,” ujarnya

Julia Perez Takut Ditinggal Ustaz - itu dia sobat informasi yang datang dari julia perez saat ini. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...