Rabu, 07 November 2012

Yuni Shara & Raffi Ahmad Putus

Info Selebritis - Memang benar kata orang erbedaan usia yang terlalu jauh akan daat memecahkan sebuah jalinan kasih seseorang. walaupun tak semua juga, tapi kebanyakan perpecahanlah yang terjadi. Seperti yang dialami artis indonesia saat ini, tentu saja tak asing lagi namanya, yaitu rafi ahmad dan yuni shara. mau tau beritanya, baca sampai akhir ya.

Yuni Shara & Raffi Ahmad Putus

Terus menerus bersitegang akhirnya Yuni Shara mengakhiri hubungannya dengan Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan langsung oleh adik Yuni, Krisdayanti (KD)

"Yuni mengakhiri hubungan dengan Raffi. Yuni enggak terbuka, artinya lebih rasional, hubungan enggak berhasil itu anugerah," kata KD saat ditemui dalam acara ulang tahun anak Yuni, Cello di Kemang Timur, Jakarta Selatan.


Yuni Shara & Raffi Ahmad Putus

Bahkan, istri Raul Lemos itu sempat memberikan semangat kepada Raffi untuk lebih sabar menerima keputusan ini.

Yuni Shara & Raffi Ahmad Putus

"Saya bilang sama Raffi jangan kecil hati. Raffi juga jangan berubah sikap," terangnya.

Menurut KD, wajar jika pertengkaran selalu terjadi dalam setiap hubungan. Terkadang dirinya dan Yuni pun sering bertengkar.

"Wajar adik kakak sering berantem, apalagi dalam hubungan pacaran," tandasnya.

Hubungan Raffi dan Yuni berkali-kali renggang dan disebut putus. Banyak rintangan yang haru dilalui pasangan beda usia itu. Mulai dari restu orangtua Raffi, sikap Yuni yang tak suka selalu dijadikan lawakan oleh Raffi dan teman-temannya. Terbaru adalah ketika foto mesra Raffi dan seorang wanita beredar.

Yuni Shara & Raffi Ahmad Putus

Foto itupun membuat Yuni marah. Apalagi, Yuni sering mendengar jika Raffi sering mencium wanita lain ketika sedang syuting. Meski maksud Raffi hanya bercanda, Yuni mengaku tetap tidak suka.

Yuni Shara & Raffi Ahmad Putus - mungkin itu juga bisa jadi informasi sekaligus elajara buat para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...