Senin, 05 November 2012

Cherry Belle Senang Jadi Brand Ambassador

Info Selebritis -  Kali ini Info Selebritis akan memberikan informasi tentang girlband yang saat ini lagi naik daun yaitu Cherry Belle. ini adalah kabar terbaru dari girl band Cherry Belle.

Cherry Belle Senang Jadi Brand Ambassador

Menjadi salah satu girlband terkenal punya keuntungan bagi Cherry Belle. Seperti menjadi brand ambassador atau bintang iklan salah satu produk minuman, misalnya, seperti yang dilakukan oleh Share Tea.
Disinggung terpilihnya Cherry Belle menjadi ikon ini, Cherly mengaku senang. Apalagi jika melihat wajah-wajah mereka bakal terpampang di papan reklame di sudut-sudut jalan.

 Cherry Belle Senang Jadi Brand Ambassador

"Seneng banget kalau sudah dipercaya. Apa lagi kalau melihat billboard yang fotonya kita-kita, seneng banget. Semoga orang-orang nggak bosan melihat kita," ujarnya mewakili delapan personil lain kala ditemui di sela pembukaan outlet Share Tea di Plaza Semanggi, Jakarta.

Cherry Belle Senang Jadi Brand Ambassador

Walau bukan kali pertama mengisi pembukaan sebuah produk, Cherry Belle tetap antusias selama acara berlangsung. Apalagi dapat bersua langsung dengan penggemar mereka.
"Kita seneng banget karena jualan layanin para Chibi, lucu deh. Ini termasuk kegiatan baru dan belajar jadi pebisnis, tapi di luar itu kita sebenarnya pebisnis. Pokoknya kita nyaman-nyaman aja sekalian ajang ke mall jalan-jalan dan sambil promosi," urai Cherly lagi.

Cherry Belle Senang Jadi Brand Ambassador

Menjawab jumlah nilai kontrak sebagai ikon produk, Cherly mengumbar senyum, "Kita nggak tahu target mahal atau kita bagaimana, karena semua itu yang ngatur manajemen kita," imbuhnya.

Cherry Belle Senang Jadi Brand Ambassador - Sungguh girl band yang sangat fenomenal. jempol dech buat  Cherry Belle. semoga sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...