Selasa, 06 November 2012

Noah Kejutan A Mild Live Soundrenaline 2012

Info Selebritis - A Mild Live Soundrenaline 2012 penuh kejutan. Kemunculan band Noah menjelang tengah malam di atas panggung yang digelar di Sunburst Extension,BSD City, Tangerang, Sabtu (3/11) malam adalah salah satunya. Sehari sebelumnya, Ariel dan kawan-kawan menggelar konser besar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, hingga tengah malam.

Noah Kejutan A Mild Live Soundrenaline 2012

Noah mengisi panggung Stage A bersama Pas Band, Gigi Band, RIF/, Ungu, J-Rock, Iwan Fals dan Kotak. Kejutan ini sontak membuat para penggemar Noah yang menonton di panggung lainnya, bergeser ke panggung stage A.
Sementara, dua panggung lainnya juga menyuguhkan musisi-musisi kenamaan Indonesia. Sheila on 7, Naif, BIP, Gugun Blues Shelter, Komunal, Seringai, Shaggy Dog, The Sigit, Pee Wee Gaskins, Pain Killer, Endang Soekamti  di panggung Community, sedangkan panggung Go Ahead dimeriahkan oleh The Changcuters, Superman Is Dead, De Neno, Burgerkill, Jamrud, Netral dan Andra n The Backbone.

Noah Kejutan A Mild Live Soundrenaline 2012

Penampilan band eks-Peterpan dalam ajang ini tetap memukau dan total menghibur penonton. Topeng, Khayalan Tingkat Tinggi, Tak Bisakah dan beberapa lagu baru mereka bawakan dengan penuh energi, hingga penonton turut berjingkat.
"Ini pertama kalinya kita tampil di outdoor seperti ini, tapi saya senang banget," teriak Ariel disela-sela penampilan.
Ariel, Uki, Lukman, Reza, David dan beberapa additional player menutup malam itu dengan lagu Cobalah Mengerti, diiringi letupan kembang api.
Penampilan NOAH di ajang tahunan sejak sepuluh tahun lalu ini menang tak dikabarkan secara luas. Pihak panita sengaja menutupinya. Selain bermaksud memberi kejutan, panitia tak ingin acara yang dihelat tiap tahun ini ternoda dengan tawuran dan kericuhan. Pasalnya, selain dihelat di ruang terbuka (outdoor), band ini dianggap berpotensi mendatangkan kericuhan karena penggemar fanatisnya.

Noah Kejutan A Mild Live Soundrenaline 2012

Tapi usaha panitia ini gagal, karena kericuhan tetap terjadi, saat beberapa orang di bawah umur 18 tahun memaksa masuk ke area panggung. "Terpaksa kita mengamankan 70 orang yang akan mencoba menjebol pintu masuk," kata petugas keamanan pintu masuk berseragam jingga. Dalam acara ini, panitia mewajibkan penonton membawa kartu pengenal seperti KTP dan SIM.
Meski terjadi kericuhan di luar area Soundrenaline 2012, namun tak menghambat jalannya acara yang dihadiri sedikitnya 5 ribu penonton itu.

Noah Kejutan A Mild Live Soundrenaline 2012 - itulah berita terkini dari musisi papan atas yang bernama NOAH. semoga ini menambah informasi untuk para pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...