Senin, 12 November 2012

Gangnam Style Raih Double Platinum

Info selebritis - Kali ini gosip yang terpilih adalah gangnam style. yang akhir - akhir ini sangat fenomenal di beberapa negara. mau tau gosipnya? ini dia gosip dari gangnam style versi blog info selebritis.

Gangnam Style Raih Double Platinum

PSY tak berhenti menorehkan prestasi dengan lagu hitsnya yang mendunia, Gangnam Style. Bahkan baru-baru ini Gangnam Style masuk ke Guinness World Records karena meraih view terbesar dan liked terbanyak dalam waktu singkat sepanjang sejarah Youtube.

Gangnam Style Raih Double Platinum

MV yang dirilis pada Juli 2012 itu, sejauh ini sudah ditonton lebih dari 690 juta viewers. Seakan tak cukup, Gangnam Style juga berada di posisi kedua dari chart single Billboard, Hot 100 selama 7 minggu.
Menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), Gangnam Style juga sudah terjual lebih dari 2 juta kopi di Amerika Serikat yang membuat single digital PSY meraih double platinum, seperti dilansir soompi.com.

Gangnam Style Raih Double Platinum

Minggu (11/11) kemarin, PSY tampil dalam MTV Europe Music Awards dan menampilkan horse dance. MV Gangnam Style berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori video, raihan itu disusul oleh Han Geng yang juga menjadi yang terbaik dalam Worldwide Act dan membuat kedua penyanyi Asia itu sejajar dengan bintang dunia lainnya.

Gangnam Style Raih Double Platinum

Saat ini, PSY yang sedang sibuk dengan aktivitas di Amerika akan tampil dalam show spesial Jay Leno Show untuk edisi pada event Thanksgiving.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...