Minggu, 11 November 2012

Gosip Suju Terbaru 2012

Info Selebritis - Untuk pertama kalinya blog informasi selebritis memberikan gosip dari luar, ini karena tingginya tingkat permintaan tentang informasi dari luar. Kali ini topik yang akan diangkat adalah boyband korea yang tidak asing lagi. yaitu SUJU alias super junior. ini dia beritanya.

Super Junior Show


Super Junior baru saja ditahbiskan menjadi penyanyi grup cowok yang memenangkan "Triple Crown" di chart mingguan Oricon. Seperti yang dilansir Soompi, prestasi ini diperoleh Super Junior lewat DVD "Super Junior World Tour Show 4 Live in Japan".

Berdasarkan keterangan pihak SM Entertainment, "Super Junior World Tour Show 4 Live in Japan" telah menjadi jawara di chart harian Oricon dan chart mingguan DVD, chat musik DVD, serta chart Blue-ray Disc.


Super Junior Show



DVD ini memang dirilis dalam format DVD dan Blu-ray di Jepang pada 31 Oktober lalu. DVD ini berisikan adegan-adegan di belakang panggung dari dua konser "Super Show 4" yang digelar di Kyocera Dome, Osaka pada Desember tahun lalu dan di Tokyo Dome pada Mei lalu.

Super Junior Show

Sementara itu, Super Junior-K.R.Y. akan menggelar konser solo mereka yang bertajuk "Super Junior-K.R.Y Special Winter Concert 2012" di Jepang pada tanggal 19-21 November depan, serta tanggal 22-24 Desember mendatang.

Super Junior Show - itulah tadi gosip terbaru yang fersi blog info selebritis kali ini. nantikan gosip berikutnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...