Rabu, 07 November 2012

Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro

Info Selebritis -  Kali ini gosi terbaru muncul dari artis cantik Luna Maya yang Kini beritanya tersebar dimana-mana. banyak siaran televisi yang menyiarkan berita ini. mau tau beritanya? baca sampai selesai ya.

Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro

Artis Luna Maya masih menjadi magnet besar di dunia entertainment tanah air. Terbukti, pemberitaan tentang dirinya langsung menyeruak, begitu dikabarkan tengah dekat dengan pengusaha hiburan Reza Alexander Prawiro.

Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro

Beberapa media juga mengabarkan dalam bentuk rumor, kalau keduanya telah melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, di Jerman. Berita pernikahan itu didasarkan posting twitter di masing masing-masing akun, yang seolah menunjukkan sedang bersama-sama.

Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro

Kabar kedekatan Luna Maya dan Reza Prawiro juga tersebar melalui sejumlah foto. Dari beberapa foto di dunia maya, Luna nampak berpose mesra dengan cucu mantan menteri keuangan, Radius Prawiro itu.
Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya, baik terkait pernikahan maupun hubungan dekatnya dengan Reza Prawiro.

Luna Maya Gaet Pengusaha Reza Prawiro - itulah tadi gosip yang kini sedang melanda dunia selebritis tanah air. Semoga bermanfaat buat anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...